Tewas Minum Racun

Tewas Minum Racun

\"diracun-iluts130512b\"

TAIS, BE - Diduga tak tahan menahan beban hidup yang berat, seorang warga nekat bunuh diri dengan meminum sebotol racun rumput hingga tewas. Jalan pintas ini ditempuh Ol (28) warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, malam kemarin (20/10).

Data berhasil dihimpun BE, aksi nekat pria beristri ini dilatar belakangi permasalahan keluarga. Tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB dini hari kemarin, namun baru diketahui sekitar pukul 02.30 WIB. Karena saat itu korban meronta-ronta dan berteriak menahan sakit setelah meminum habis sebotol racun rumput. Prilaku korban itu pun membangun tetangganya. Para tetangga lalu mendatangi rumah korban.

“Dia (korban,red) merasa tubuhnya kepanasan seperti terbakar setelah meminum racun rumput itu,\'\' kata tetangga korban.

Begitu melihat korban kesakitan, tetangga korban langsung melarikan korban ke RSUD Tais, Kabupaten Seluma. Setiba di rumah sakit korban mendapatkan pertolongan medis. Namun, meski sudah mendapatkan perawatan korban tetap merasa kepanasan. Untuk membantu korban keluarganya sempat berulang kali memandikan korban agar merasa dingin.

Setelah racun yang ada diperut korban dikeluarkan tenaga medis, kondisi korban tidak juga membaik. Melihat kondisi korban yang memprihatinkan itu, keluarga korban lalu memutuskan membawa korban pulang ke rumah hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Diduga akibat terlalu banyak meminum racun korban kepanasan dan nyawanya tidak tertolong sekalipun telah dirawat RSUD Tais,” imbuhya singkat. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: